bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Meski ditolak Jawar, Jokowi tetap datang

Diposkan oleh On 06:55:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Meski terjadi penolakan dari Ulama, Kyai, santri, dan para Jawara terkait peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Jokowi tetap dipastikan datang untuk meresmikan proyek nasional bernilai Rp 4,83 triliun.
"Insya Allah Jookowi besok datang jam 9.30 wib lewat udara," kata Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rani Karno, melalui bleckberry masanger nya, Minggu (22/2).
Perlu diketahui, KEK Tanjung Lesung yang berlokasi di Kabupaten Pandeglang dikelola oleh PT. Banten West Java (BWJ). Dilokasi KEK Tanjung Lesung sendiri akan dibangun tempat pariwisata seperti kawasan Marina dan Terminal Cruise yang dikelola oleh PT. Pelindo II.
Bahkan sore tadi, keturunan atau Dzuriyat Kesultanan Banten, kyai, alim ulama, dan para jawara sempat menyatakan bahwa menolak pembangunan KEK Tanjung Lesung karena di anggap akan merusak moral dan akhlan masyarakat Banten. Karena tak ada jaminan akan munculnya tempat prostitusi dan klub malam.
"Kalau KEK akan membuat kemakmuran masyarakat Banten dan tidak ada kemaksiatan, akan kita dukung," kata Abas Waseh, Dzuriyat Kesultanan Banten, saat di temui di Masjid Agung Serang, Kota Serang, Minggu (22/2).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »