bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

TELADANI NABI, PLT. GUBERNUR AJAK MASYARAKAT KERJA KERAS

Diposkan oleh On 12:10:00 with No comments

Serang, bantencom - "Bahwa banyak arti dan makna, mengapa kita memperingati maulid Nabi Muhammad SAW? Yang pertama, kita hendak bersyukur kehadirat Allah swt karena Allah telah mengutus Nabi Muhammad SAW untuk mengajarkan Islam sebagai rahmat bagi semesta alam. Kedua Rasululllah telah mengubah jalannya sejarah dari jaman kegelapan/jahiliyah menuju jaman cahaya iman. Ketiga bahwa kita ingin mencontoh dan meneladani Rasulullah sebagai pribadi, nabi besar, dan sebagai pemimpin yang agung " ucap plt. Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H bertempat di Mesjid Raya Albantani, Serang.(05/02).
Selaras dengan visi Provinsi Banten yaitu "Masyarakat Banten Sejahtera Berlandaskan Iman dan Takwa" bahwa Rasulullah mengajak umatnya untuk terus berikhtiar, tidak boleh menyerah, tidak boleh putus asa dengan bekerja keras, kesejahteraan yang lebih baik di masa depan.
Plt. Gubernur Banten mengajak kepada masyarakat Banten untuk selalu berusaha menjadi umat/hamba Allah yang baik, menjadi warga negara Indonesia dan masyarakat Banten yang baik, serta meneladani kebaikan – kebaikan dan keagungan – keagungan dari Nabi Besar Muhammad SAW.
Dalam kesempatan tersebut Plt. Gubernur Banten memberikan bantuan secara simbolis untuk pembenahan rumah masyarakat kurang mampu, dan paket umroh ke sejumlah Imam Masjid dengan nilai total Rp. 720 juta.
Hadir dalam acara tersebut Sekda Banten H. Kurdi Matin, para Asisten Daerah Provinsi Banten, para Staf Ahli Gubernur, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, Kapolda Banten,Ketua MUI Banten, Ketua Baznas Provinsi Banten, Kepala Kanwil Depag Provinsi Banten, para pejabat TNI, alim ulama di Provinsi Banten serta masyarakat di sekitar Mesjid Raya Albantani.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini menghadirkan penceramah dari Jakarta yakni Drs. KH. Zuhri Yakub. Dalam kesempatannya, Penceramah asal betawi ini mengingatkan bahwa rejeki akan datang setelah kita beribadah dan taat pada perintah dan laranganNYA, 
"Rejeki akan menghampiri setelah kita Sholat, Setelah kita Taqwa. Dan ingat, Bentuk rejeki bukan hanya  materi, tetapi rejeki datang bisa dalam bentuk badan yang sehat dan iman yang kuat." Jelasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »