bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ultah Pernikahan ke 28, Rano Beri Pengobatan Gratis dan Santunan

Diposkan oleh On 12:07:00 with No comments

Serang, bantencom - (05/02) Meski tak memiliki anak, namun pernikahan pejabat negara ini langgeng dan jauh dari polemik. Mungkin, usia pernikahan yang ke 28 pasangan Rano Karno dan Dewi Indriati bisa dijadikan pelajaran oleh pejabat atau artis lain yang rumah tangga nya sedang goyah.
Guna memperingati Ultah pernikahan pemeran Si Doel Anak Sekolahan ini, sang istri mengadakan pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim di sekitar rumah dinas wakil gubernur Banten yang berlokasi di Jala Jenderal Ahmad Yani No 161A, Ciwaktu, Kota Serang sore tadi.
"Dengan kegiatan ini, kami bisa lebih dekat dengan mereka. Pintu rumah kami sangat terbuka lebar bagi mereka," kata Dewi Indriati, di lokasi acara sore tadi (05/02/2015).
Meski sang suami, Rano Karno, yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten tak ikut merayakan karena kesibukannya mengurus masyarakat Banten, tak mengurangi kebahagiaan pasangan suami istri yang mengadopsi dua anak, Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi.
Guna memeriahkan ulang tahun pernikahan yang berlangsung pada 8 februari 1988, maka pasangan suami istri ini memberikan santunan dan pengobatan gratis kepada 50 anak yatim dan 100 lansia disekitar rumah dinasnya.
Dewi meminta kepada para anak yatim dan lansia yang hadir agar terus mendoakan kemajuan pembangunan Banten. Sebab doa dan dukungan masyarakat Banten sangat penting.
"Rencananya kegiatan baksos ini akan rutin di gelar sebulan dua kali, hanya perdana nya dilakukan pas di hari anniversary pernikahan kita," terang sang Dewi dengan sumringah.
Salah satu lansia yang menerima bantuan ulang tahun pernikahan Rano Karno dan Dewi Indriati ke 28 tahun ini mengaku senang dan terbantu. Dirinya pun berharap agar Rano Karno dapat segera membangun Banten lebih baik lagi.
"Semoga  bantuan ini berkah, Pak Rano dan Bu Dewi langgeng di usia pernikahannya yang ke-28," kata Yati (60) yang ditemui usai melakukan pengobatan gratis (05/02/2015).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »