bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Anak Muda Kreatif Banten dan KFJ Lakukan Pemutaran Film di ex Pendopo Gubernur Banten

Diposkan oleh On 16:20:00 with No comments

Serang, bantencom - Sabtu malam buat anak muda bakal di manjain dengan acara nobar alias nonton bareng, nonton layar tancap di ex Pendopo Gubernur di jalan Brigjen KH Syamun, kota Serang. Tapi ini bukan layar tancap film jaman dulu loch, tapi ini karya sejumah anak muda creative di Banten kerja sama dengan Komunitas Film Jogja (KFJ).
Acara yang di prakarsai oleh The Way Production ini melibatkan beberapa kelompok anak muda creative di Banten seperti Theater Kain Hitam dari Gesbica (IAIN SMH), Forum Cyber Journalis Banten (FCJB), Banten Rupa Fotografi.
Menurut Producer film pendek synopsis "Renungan close(t)" Budi Wahyu Iskandar, menyatakan film yang akan di putar sebanyak lima film, empat dari Jogja dan satu dari Banten. " Datang aja yach ke Ex Pendopo Gubernur lama di alun-alun, insya allah acaranya keren, karena film-film dari teman kita di Jogja salah satunya merupakan film pendek terbaik, saya berharap cara ini menjadi momen awal dunia kreativitas di Banten, ujar Budi saat di temui di pendopo.
Sedangkan menurut producer executive Ade Wahyu yang juga merupakan Director timelapse dan Hyperlapse di The Way production, rangkaian pemutaran film pendek ini merupakan semangat anak muda di Banten yang mulai terlihat. " Saya membayangkan jika gedung Ex pendopo mulai di isi oleh agenda creative di Banten, bisa jadi Banten akan di lihat oleh orang-orang creative di Indonesia, kami hanya punya semangat dan tekad aja untuk memulai acara ini, kebetulan teman-teman film Jogja, mendukung ide ini, Ujar Ade Wahyu.
Untuk itu kedua producer film pendek renungan closet(t) inipun mengajak warga Banten untuk datang ke ex pendopo Sabtu jam 8 malam. " pokoknya rugi kalo gak datang, filmnya keren-keren, buat mahasiswa, kelompok film di Banten jangan gak datang yach kita nonton lesehan di sini (pendopo red), ujar Budi wahyu Iskandar.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »