bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Golkar Terpecah; Adik Atut Tetap Maju di Pilkada Serentak

Diposkan oleh On 12:55:00 with No comments

Serang, bantencom - Ratu Tatu Chasanah yang merupakan adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, dipastikan tetap ikut meramaikan Pilkada serentak di Kabupaten Serang meski partai Golkar sedang berseteru dan berebut legalitas.
"Pilkada serentak nggak ngaruh, meskipun dipusat terlihatnya terbagi dua, tapi semua kepengurusan dipusat itu pasti mengamankan semua kadernya di daerah yang akan mengikuti pilkada," kata Ratu Tatu Chasah, di Kota Serang, Rabu (18/3).
Ratu Tatu yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Serang ini mengatakan bahwa akan mendukung apapun yang diputuskan oleh pemerintah. Baik mengakui Golkar kubu Agung Laksono ataupun kubu Aburizal Bakri.
"Di kubu Pak Ical sendiri masih berjalan, kita harus tunduk oleh hukum yang diputuskan, sekarang (Golkar Banten) mendukung siapapun," terangnya.
Ratu Tatu berharap agar para politisi senior yang duduk di kepengurusan pusat bisa bersikap lebih bijak dan dewasa.
Hal ini dikarenakan Golkar merupakan partai tua yang seharusnya bisa dijadikan contoh bagi partai baru untuk menyelesaikan konflik yang ada.
"saya hanya ingin para senior bisa duduk bersama dan mendiskusikan itu semua (persoalan). Agar Golkar tidak terpecah seperti saat ini, ini ujian untuk Golkar agar bersikap dewasa," tegasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »