bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

KPU Provinsi Banten Seleksi Calon Kasubag

Diposkan oleh On 00:00:00 with No comments

Serang, bantencom - Tim Baperjakat dan Komisioner KPU Provinsi Banten melakukan seleksi untuk pengisian empat kasubag yang kosong antara lain untuk Kasubag Program dan Data, Kasubag Organisasi dan SDM, Kasubag Teknis dan Hupmas, dan Kasubag Umum dan Logistik. Rabu, 11 Maret 2015.

Proses seleksi diikuti oleh 8 PNS organik KPU Provinsi Banten yang telah memenuhi syarat kepangkatan dan golongan yaitu minimal golongan III.b atau Penata Muda Tk I, menyerahkan SK terakhir, menyerahkan biodata dan riwayat hidup, serta melampirkan sertifikat diklat maupun SK operator.

Proses seleksi dilaksanakan di ruang rapat KPU Provinsi Banten dan dimulai pada pukul 09.15 WIB s/d 17.00 WIB. Turut hadir pada proses seleksi adalah Tim Baperjakat serta komisioner KPU Provinsi Banten. Proses seleksi dilakukan dengan dua tahap yaitu pembuatan makalah dengan tema dari tim Baperjakat dan komisioner dilanjutkan tahap wawancara. Khusus untuk tahap wawancara peserta diuji dengan pengetahuan terkait peraturan perundang-undangan, kompetensi pekerjaan, maupun hal teknis lainnya. Kegiatan seleksi diakhiri dengan pembacaan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan penandatanganan oleh seluruh peserta seleksi dengan disaksikan Tim Baperjakat dan komisioner KPU Provinsi Banten.(KPU Provinsi Banten)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »