bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Peluru Nyasar Memakan Korban

Diposkan oleh On 18:28:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Seorang ibu rumah tangga, Titin (30), tewas tertembus peluru nyasar yang di duga dikeluarkan oleh aparat kepolisian saat akan memburu pelaku begal motor.
"saya tau dari tetangga yang ke rumah, ngasih kabar kalau istri ada di sawah," kata suami korban, Dede, saat ditemui di kamar jenazah Rumh sakit Umum Derah (RSUD) Serang, Kamis, 13/03/2015).
Titin merupakan warga Kampung Cihere, Desa Mekar Sari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang ini tertembus timah kepolisian saat akan mengambil sayuran di dekat rumahnya dan tewas tertelungkup di pematang sawah yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediamannya dengan luka tembak di bahu kanan.
Menurut Dede, dirinya mengetahui kabar dari tetangga nya bahwa aparat kepolisian dari Jakarta akan melakukan penangkapan begal motor pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib.
"tadi pagi tetangga juga ngasih tau kalau ada buser yang lagi ngejar begal," tegasnya.
Kini, jasad korban ibu tiga anak ini masih berada di ruang autopsi RSUD Serang guna mengetahui lebih jelas sebab kematian korban. Bahkan hingga berita ini di tulis, belum di dapati keterangan resmi dari aparat kepolisian perihal dugaan salah tembak tersebut.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »