bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Perahu Karet dan Rakit Dikerahkan Bantu Warga

Diposkan oleh On 18:53:00 with No comments

Lebak, bantencom - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten menurunkan dua perahu karet dua buah rakit bambu untuk membantu akses tranportasi warga yang terancam terisolasi karena ambrol nya jembatan gantung yang menghubungkan Kecamatan Sajira dengan Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.
"Karena ini kaitannya sarana prasarana transportasi. Yang terpenting mengatasi transportasi dengan mengerahkan perahu karet dan rakit," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banten, Komari, saat ditemui dilokasi ambruknya jembatan gantung, Kabupaten Lebak, Rabu (11/03/2015).
Guna memudahkan transportasi warga, BPBD Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten menurunkan dua perahu karet dan dua buah rakit bambu.
"Perahu karet di pakai untuk nganter siswa sekolah sama warga untuk beraktifitas," tegasnya.
Perlu diketahui bahwa panjang jembatan gantung yang membelah sungai Cibeurang memiliki lebar 1,5 meter dan panjang 70 meter, sedangkan kedalaman sungainya sendiri antara 30 centimeter sampai empat meter.
Sebelumnya sempat diberitakan bahwa 46 siswa SD dan pengendara motor tercebur ke dalam sungai Cibeurang karena ambrolnya jembatan gantung.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »