bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Siswi Berkebutuhan Khusus Mendapat Perlakuan Tidak Senonoh

Diposkan oleh On 11:03:00 with No comments

Serang, bantencom - Seorang anak berkebutuhan khusus mendapat perkakuan tidak senonoh oleh gurunya. Oknum guru olah raga yang berinisial S diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak muridnya, di dalam kelas. Kejadian ini terjadi saat bunga (nama samaran) sedang melaksanakan ujian. Di sekolah khusus negeri 01 kota serang, Jl.Bayangkara No.11b Cipocok Jaya, Serang, Banten
Bunga merupakan anak murid kelas 6 sekolah berkebutuhan khusus di slb Terungkapnya perilaku bejad oknum guru ini ketika bunga bercerita kepada ibunya. Bunga merupakan gadis berusia 13th dan menyandang berkebutuhan khusus.
"Mah nenen saya akit dipegang sama pak gulu" kata orang tua bunga mencontohkan pengakuan anaknya kepada wartawan.
Orang tua korban mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan oleh oknum guru tersebut. Bahkan dirinya pun berencana melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib.
Pak adam salah satu orang tua murid yang lainnya juga mengatakan bahwa kasus ini memang ia dengar. Bahkan dirinya meminta kepada para orang tua murid untuk tidak berbuat yang berlebihan dulu.
" betul pak saya juga dengar masalah ini, dan saya juga katakan kepada ibu-ibu untuk menahan diri dulu. Kita selesaikan masalah ini secara internal aja" katanya
Sementara itu kepala sekolah belum dapat dimintai keterangan, karena sedang tidak berada disekolah saat ini.
Sementara pihak sekolah belum memberikan keterangan, Kepala sekolah tidak berada ditempat saat hendak dikonfirmasi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »