bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ditpolair Polda Banten Tanam Terumbu Karang di Tanjung Lesung

Diposkan oleh On 11:09:00 with No comments

Pandeglang, bantencom - Polisi sahabat alam penanaman terumbu karang oleh kapolda banten dan jajaran ditpolair polda banten di perairan tanjung lesung, Pandeglang, Banten Selasa, 28 April 2015.
Ditpolair polda banten melakukan penanaman terumbu karang bertujuan untuk melestarikan biota laut diperairan tanjung lesung. Program ini dilakukan mengingat maaih bamyaknya nelayan yang menangkap ikan menggunakan bahan peledak yang mengakubatkan rusaknya biota laut terutama terumbu karang.
Penanaman ini juga merupakan upaya dari jajaran kepolisian untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan tetutama di laut.
Kapolda Banten Boy Rafly Amar mengharapkan terumbu karang yang akan ditanam ini akan tumbuh dan berkembang. Bukan hanya menanam namun, masyarakat juga dapat menjaganya.
"Mari Bersama-bersama menjaga lingkungan hidup. Lingkungan hidup menjadi kebutuhan hidup yang utama. Aparatur harus menjadi pioner dalam melestarikan lingkungan terutama terumbu karang. Masyarakat harus menjadi subjek bagi kelestariaan biota laut" kata kapolda dalam sambutannya. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »