bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Eli Mulyadi Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD Partai Hanura Banten Secara Aklamasi

Diposkan oleh On 16:10:00 with No comments

Serang, bantencom - Partai Hanura melaksanakan musda II yang berlqngsung du salah satu hotel di Banten. Musda partai hanura akan dilaksanakan swlama dua hari dari tanggal 25 sampai 26 April 2015. Hadir dalam musda tersebut ketua umum partai Hanura Wiranto dan Plt. Gubernur Rano Karno.
Dalam samburannya Ketua umum partai hanura Wiranto menjelaskan bahwa musda yang dilaksanakan ini merupakan musda pertama partai hanura, dan Banten dipilih menjadi penyelenggara pertama. Dipilihnya Banten dikarenakan penilaian dari DPP Partai Hanura yang menilai bahwa Banten memiliki kualitas dan kesiapa yang lebih baik dari daerah lain.
"Banten dipilih menjadi penyelenggara Musda perdana partai hanura. Berdasarkan penilaian dpp terjadap kualitas kesiapan musda" kata Wiranto
Lebih lanjut Wiranto mengatakan bahwa musda merupakan agenda tertinggi kedua setelah munas, dan dia berharap musda partai hanura di Banten dapat terlaksana dengan sukses seperti halnya munas partai Hanura beberapa waktu lalu di Ancol.
Wiranto juga menekankan bahwa partainya mempunyai basik Hati nutani yang merupakan sumber kejujuran. Pengakuan dan kekuatan hati nurani dalam kehidipan kita masing-masing. Interaksi antara otak sesuai dengan perimbangan fisik dan hati nurani. Dominasi hati nurani yang dominan akan mempengaruhi kesadaran, Keteladanan yang sesuai dengan kondisi masyarakat setempat.
"Partai hanura yang berbasis hati nurani diterima oleh masyarakat banten. Posisi poltik formal untuk membangun, mensejahterakan masyarakat. Musda kali ini sangat penting bagi banten. Perjuangan harus dimotori suatu organisasi. Strategi nya ada di dpd. Musda suatu ajang dalam menyiapkan kader2 terbaik" katanya
Sementara itu Eli Mulyadi selaku ketua DPD Partai Hanura Banten dan terpilih kembali untuk memimpin partai hanura di banten secara aklamasi mengatakan bahwa partai Hanura terbuka bagi siapa saja, terkait dengan akan dilaksanakannya pilkada serantak partai hanura terus melakukan penjaringan balon kepala daerah.
"Hingga saat ini kita masih mencari balon kepala daerah dan sudah terlaksana di empat daerah. Untuk balon sendiri kita terbuka bagi siapa saja kader partai atau independen. Mekanisme penjaringan akan dilakulan melalui jejak pendapat dari masyarakat. Insya Allah bulan depan kita sudah mempunyai bakal calon kepala daerah dari partai hanura" katanya. ( ridwan )
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »