bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kisruh Golkar, Tatu Siap Maju Lewat Partai Lain

Diposkan oleh On 22:18:00 with No comments

Serang, bantencom - Kisruh partai Golkar yang tak juga kunjung reda, menyebabkan kegalauan para calon peserta Pilkada serentak. Termasuk DPD 1 Golkar Banten yang diketuai oleh Ratu Tatu Chasanah.
Bahkan, adik Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten ini, sudah siap untuk maju dari partai selain Golkar, "Saya juga sudah mengikuti penjaringan di sejumlah parpol, seperti Demokrat, PPP, PDIP, Nasdem, Gerindra, dan Hanura," kata ketua DPD 1 Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah, di Serang, Selasa (07/4/2015).
Ratu Tatu yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Serang mengingatkan keada kedua kubu, Abu Rizal Bakrie dan Agung Laksono, bahwa dirinya lah yang dikehendaki oleh kader Golkar Banten untuk maju dalam Pilkada serentak Kabupaten Serang.
"Berkenaan dengan pilkada, saya yang sudah diusung melalui musda (Golkar Banten), akan menyiapkan berbagai jurus," terangnya.
Tak hanya siap maju melalui partai lain, Ratu Tatu pun siap untuk maju melalui jalur independen atau perseorangan, "Saya masih masih berkomunikasi baik dengan beberapa partai tersebut, jadi kalau memang Partai Golkar tidak bisa, saya masih menunggu hasil keputusan sejumlah parpol yang membuka penjaringan. Memang tidak menutup kemungkinan maju sendiri di pilkada," jelasnya.
Perlu diketahui bahwa putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengabulkan gugatan DPP Partai Golkar versi Aburizal Bakrie terkait Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM untuk kepengurusan Partai Golkar. Majelis hakim Pengadilan Tata Usaha Negara menyatakan bahwa SK Menteri tersebut harus ditunda pelaksanaannya hingga ada keputusan tetap PTUN.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »