bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Oknum Karyawan Jadi Otak Pelaku Pencurian Besi Pembatas Jalan Tol

Diposkan oleh On 16:58:00 with No comments

Serang, bantencom - Pencurian besi pembatas jalan tol milik mms berhasil diungkap oleh jajaran Kepolisian Polres Serang.  Pencurian besi ini melibatkan orang dalam dan melakukan pencurian menggunakan kendaraan milik perusahaan. Dua Orang dalam tersebut adalah karyawan mms bagian koperasi dan tukang kebun.
Polres Serang menyelidiki kasus hilangnya besi pembatas jalan tol km 74 atas laporan pihak mms yang mengaku sering kehilangan besi pembatas jalan tol. Hal ini disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Serang AKP RIzal Samelino dalam acara ekspose pengungkapan kasus hasil operasi sikat kalimaya 2015 selama sepekan di depan kantor satreskrim mapolres Serang. Senin 20 April 2015.
"Dari hasil penyelidikan ternyata Ada keterlibatan orang dalam karyawan bagian koperasi dan tukang kebun mms. Mereka mencuri menggunakan kendaraan milik perusahaan di km74. Hilangnya besi pembatas jalan tol ini akan berdampak membahayakan pengemudi, mobil bisa terlempar keluar jalur.
"Pencurian besi pembatas ini sangat membahayakan pengemudi, karena mobil bisa langsung keluar jalur toll karena tidak adanya pembatas" kata Kasatreskrim AKP Rizal Samelino (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »