bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Plt. Gubernur Ajak Wartawan Mancing Bareng

Diposkan oleh On 18:07:00 with No comments

Serang, bantencom - Pemancingan di Jalan Raya Serang-Pandeglang,  Palima, Serang, mendadak dipenuhi oleh pekerja media pada Jumat (24/04). Namun bukan kamera atau alat liputan lain yang mereka bawa. Tangan-tangan wartawan media cetak, online, dan elektronik itu justru memegang erat joran. Ya, pada hari jumat, sejenak mereka melepaskan penat dari rutinitas mengejar berita. Sekitar seratus  wartawan mengikuti Lomba Mancing bareng Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno yang digelar Biro Humas dan Protokol bekerja sama dengan Biro Umum dan Dinas SDAP Pemprov Banten serta Wartawan Mancing Maniak (Warcingak). Acara yang berlangsung siang hingga menjelang waktu sore itu meriah dengan penuh kebersamaan.
Meski bertajuk lomba, namun jalannya acara jauh dari kesan persaingan. Sembari melempar joran, peserta lomba justru asyik bercanda, saling meledek dan tertawa-tawa melihat ikan yang akan ditangkap malah terlepas. Rano pun terlihat rileks. Ia berbaur dengan peserta, duduk di pinggir kolam, memancing, dan menimpali candaan kawan-kawan media.
Lomba yang berakhir pukul 17.00 itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para juara mancing dan doorprize.  Harapan dari beberapa wartawan agar event ini digelar rutin disambut antusias oleh Rano. "Saya justru senang bisa kumpul wartawan bukan dalam rangka tugas, tapi murni hubungan perkawanan dan untuk mempererat tali silaturahmi. Pokoknya harus kita gelar lagi di tahun-tahun mendatang," kata rano didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Deden Apriandhi.
"Tujuannya hanya satu, mempererat kerja sama dengan wartawan," ujar Rano menambahkan, dalam lomba kali ini para peserta dapat memperebutkan berbagai hadiah menarik.
Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten Deden Apriandhi mengatakan, dalam kebersamaan dengan dengan wartawan itu diharapkan adanya harmonisnya antara humas dan jurnails dalam melaksanakan tugas, terlebih lagi dalam menjalin kemitraan yang baik. "Kami selalu menerima dengan terbuka masukan dari rekan-rekan dan intinya saya minta juga kerja sama yang selama ini terjalin baik terus ditingkatkan," tambahnya.
Deden juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan mancing bareng ini dan mendukung tugas-tugas kehumasan, khususnya telah berperan dalam mensosialisasikan pembangunan pemprov banten kepada masyarakat luas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »