bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Banten Kembali Digoyang Demonstran

Diposkan oleh On 15:46:00 with No comments

Serang, bantencom - Pemprov Banten kembali digoyang para demonstran dari beberapa lsm yang menggembor-gemborkan tingkah laku para pejabat yang bagi mereka tidak profesional. Demo yang dilakukan hari ini diikuti oleh puluhan orang saja. Aksi ini silakukan oleh beberapa lsm menggunakan mobil bak terbuka dan dilengkapi dengan audio pengeras suara. Kamis, 7 Mei 2015.
Aspirasi yang ingin mereka sampaikan adalah peningkatan kinerja para pemimpin daerah agar Banten menjadi daerah yang maju dan dipimpin oleh para pejabat yang jujur.
Namun apa yang mereka lakukan sedikit ternoda karena para pendemo berusaha masuk kedalam dengan berusaha merobohkan pagar gerbang kantor gubernur dan sesekali terdengar teriakan "bakar kantor gubernur jika rano tidak mau menemui kami".
Selayaknya aspirasi yang ingin disampaikan tidak harus dilakukan sengan merusak aset yang ada ujar salah satu anggota pamdal ade ketika berbincang kepada bantencom.
"Katanya ingin pembangunan daerah diperbaiki ini kok malah bangunan yang sudah ada mau diroboh kan malah itu ada yang teriak bakar kantor gubernur" katanya. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »