bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Sekwan DPRD Banten Terus Berupaya Mengambil Mobil Dinas Mantan Anggota Dewan

Diposkan oleh On 18:23:00 with No comments

Serang, bantencom - Masih adanya kendaraan dinas yang dikuasai oleh beberapa mantan anggota dewan periode 2014 membuat Kabag Umum DPRD Banten Gunawan menjadi gerah, pasalnya sudah hampir dua tahun mobil yang dikuasai mantan anggota dewan itu belum juga dikembalikan.
Padahal pihak Sekwan melalui Kabag umumnya sudah berupaya meminta anggota dewan yang belum mengembalikan kendaraan inventaris dengan cara kekeluargaan untuk mengembalikan kendaraan dinas ke Setwan untuk diberikan kepada anggota dewan yang baru.
Sebanyak lima unit kendaraan dinas masih dikuasai oleh para mantan anggota dewan. Kelima mobil tersebut hingga kini masih dikuasai oleh Jayeng Rana sebanyak dua unit, Iya Sukiya satu unit, Cep Indra satu unit dan Firdaus Iskoa satu unit.
Hal ini diungkapkan oleh kepala bagian umum DPRD Provinsi Banten Gunawan saat diwawancarai bantencom.com diruang kerjanya. Selasa, 5 Mei 2015.
"Kita masih berupaya untuk mengambil kendaraan dinas tersebut yang masih dikuasai oleh beberapa mantan anggota dewan periode yang lalu, berbagai upaya kita tempuh untuk menarik mobil tersebut secara kekeluargaan. Namun hingga kini masih 5 unit kendaraan dinas yang belum dikembalikan" katanya. (Ridwan)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »