bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tasyakuran Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

Diposkan oleh On 19:16:00 with No comments

 Serang, bantencom - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Banten Gelar Tasyakuran Kantor Baru, yang berada di Palima, Curug, Kota Serang, Rabu (20/05/15).
Diketahui, sebelumnya Sekretariat Pokja Wartawan Harian Dan elektronik Provinsi Banten berada di ruang pressroom di Pendopo Lama Gubernur Banten.
Kepala Biro Humas Dan Protokol Setda Banten, Deden A mengatakan, pihaknya mengapresiasi sekretariat Pokja Wartawan harian yang baru tersebut. Dengan begitu, Ia mengharapkan agar jalinan komunikasi antar wartawan dan Pemprov Banten dapat terus terjalin dengan baik.
"Kami juga akan mengusulkan Presroom yang baru, agar letaknya bisa berdekatan dengan Humas," ungkapnya.
Penasehat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten, Adam Adhari berharap, keberadaan sekretariat Pokja yang baru tersebut, dapat diketahui seluruh pihak. Termasuk pembuatan papan nama sekretariat.
"Kita patut mengapresiasi Ketua Pokja yang sekarang, karena telah berhasil mewujudkan cita-cita agar Pokja memiliki sekretariat. Saya harap, aktifitas di Sekretariat yang baru juga selalu berjalan, yakni Diskusi dengan berbagai pihak, termasuk Kejaksaan Dan Kepolisian," ujarnya.
Sementara itu, Ketua Pokja wartawan harian Dan Elektronik Provinsi Banten, Royani mengatakan, sementara ini sekretariat hanya diperuntukan bagi anggota Pokja. "Siapapun yang tergabung dalam Pokja, berhak mengisi sekretariat ini. Mari kita sama-sama bangun sekretariat ini," ungkapnya.
Dalam kesempatan itu juga, Royani mengungkapkan rencana Pengurus Pokja wartawan harian untuk membentuk koperasi, agar Pokja tetap berjalan dengan baik. "Ini baru usulan. Nanti akan kita bicarakan lagi dengan seluruh anggota," ungkapnya.(rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »