bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Aktor Film "Fast Farious" Jadi Muallaf

Diposkan oleh On 17:58:00 with No comments

Amerika Seraikat, bantencom - Tahun 2014 silam, kabar aktor Tyrese Darnell Gibson sempat heboh, pemeran Roman Parce pada film terlaris di dunia yang baru-baru ini dirilis serial ke tujuhnya 'fast farious 7' masuk islam.
Hal ini kontras dengan kekafiran Lukman Sardi yang murtad tengah hangat diperbincangkan netizen. Bahkan sang ayah Idris Sardi pun kecewa, sebagaimana diungkapkan istri almarhum Idris Sardi, Ratih Putri, menyatakan ayah Lukman sempat terpukul.
"Kecewa...wajar sebagai manusia biasa...mas Idris sedih karena Lukman adalah anak lelaki satu-satunya. Sebagai orang tua, tetap Lukman adalah pelita hati dan kami sayang sama Lukman," kata Ratih kepada BBC Indonesia.
Lalu apa alasan Tyrese Gibson masuk Islam?
Seperti yang disampaikan The Deen Show, Tyrese Darnell Gibson sangat terpukul pasca kewafatan sahabat dekatnya Paul Walker dalam satu kecelakaan. Mobil Porsche yang ditumpanginya tiba-tiba lepas kendali dan menabrak pohon, Sabtu (30/11) waktu setempat, di California, Amerika Serikat. Mobil sport warna merah itu langsung terbakar.
Dan karena duka yang sangat mendalam, akhirnya ia menghibur diri untuk sementara waktu di Dubai.
Dan karena duka yang sangat mendalam, akhirnya ia menghibur diri untuk sementara waktu di Dubai. Disana bersama kawan spritualnya ia merasakan kedamaian. Pada sebuah foto juga memperlihatkan ia bersama Maxwell (musician) dan Will Smith (actor).
Will Smith sendiri yang saya kenal sebagai pemeran James Darrell Edwards atau Agent J dalam Men in Black sudah terlebih dahulu menjadi mualaf dan mengganti namanya dengan Muhammad Ali.
Ternyata hidayah juga menyapanya dari sebuah short movie besutan Talk Islam dengan judul The Purpose Of Life yang diunggah oleh The Daily Reminder dengan jumlah view 896.890 dan sudah menyadarkan ratusan ummat manusia. Short movie ini juga berjudul Meaning Of Life pada kanal resminya Talk Islam.
Video inilah yang kemudian membuat Tyrese 'kembali hidup' dan kembali tersenyum sebagaimana kicauanya pada jagat twitter dengan akunya @tyrese, "this gave me life...".  (voa-islam.com)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »