bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Lurah Sawah Luhur Kembali Berulah

Diposkan oleh On 15:41:00 with No comments

Serang, bantencom - Dituding ceroboh karena mencoret Akte Jual Beli (AJB) milik seorang warga, lurah sawah luhur sulit dihubungi. Bahrudin Kepala Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten hingga kini sulit dihubungi wartawan yang hendak mengkonfirmasi masalah pencoretan AJB milik warga Sawah Luhur. Bukan hanya tidak berada dikantornya, Bahrudin juga sulit dihubungi melalui telpon selulernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga mengaku kecewa dengan lurah yang sudah beberapa kali pindah ini karena mencoret AJB.

Karena pencoretan ini, Ramin mengaku harus membuat AJB yang baru, padahal dalam membuat AJB itu butuh biaya yang tidak sedikit dan prosesnya juga ribet kata ramin melalui telpon.
"Saya harus bikin AJB yang baru, dan harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Bukan hanya biaya, proses pembuatan AJB itu kan ribet" katanya

Bahrudin juga pernah berurusan dengan hukum saat diminta membuat AJB milik warga, namun AJB tersebut tidak kunjung jadi, sehingga dilaporkan ke pihak kepolisian.( baca juga http://www.bantencom.com/2015/03/lurah-sawah-luhur-diperiksa-polres.html?m=1). (rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »