bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pentas Cahaya Meriahkan Pembukaan Sea Games 2015

Diposkan oleh On 01:25:00 with No comments

Singapore, bantencom - Puluhan ribu orang memadati tribun National Stadium, Singapura, untuk menyaksikan acara pembukaan SEA Games 2015, Jumat (5/6).
Stadion berkapasitas 52 ribu tempat duduk itu berubah wajah menjadi penuh warna melalui tata cahaya yang mengesankan mata. Sentuhan teknologi amat kental terasa dengan adanya 160 panel proyektor di atas lapangan. Tak hanya itu, sebanyak 1.000 instrumen lampu yang dipasang di seputar stadion membuat atmosfer kian gemerlap.
Ratusan penari di tengah lapangan memakai berbagai kostum yang berbeda, berciri khas kebudayaan Singapura. Selain tarian dan kecanggihan teknologi digital, Singapura juga memperkenalkan maskot SEA Games ke-28 yaitu Sang Nila Utama yang tampak menyerupai singa.
Nila memperkenalkan diri kepada para penonton dengan melakukan terjun payung dan mendarat tepat di dekat tribun timur stadion yang terletak di Kallang Singapura itu. Dengan menggambarkan kemeriahan dan penuh warna, tampaknya panitia penyelenggara ingin menunjukkan kesan ceria dalam pembukaan ajang dua tahunan ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »