bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

PT. BGD Bagikan 500 Sembako Murah

Diposkan oleh On 16:42:00 with No comments

Serang, bantencom - Sebanyak 500 bungkus sembako murah dibagikan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten kepada masyarakat kurang mampu di tanah jawara.
"Bulan Ramadhan kan bulan berbagi. PT. Banten Global Development (BGD) ini kan berbuat sedikit lah, berbuat sesuatu untuk masyarakat," kata Direktur Utama (Dirut) PT.BGD, Ricky T, saat ditemui di sela-sela Pasar Rakyat, Jum'at (26/6/2015).
Sembako murah tersebut berisi 5 kilogram beras, 5 bungkus teh celup, minyak, gula, dan telur yang dibeli oleh masyarakat dengan diskon mencapai 55 persen dibanding harga dipasaran.
Tak hanya sembako yang dibagikan dalam Pasar Rakyat tersebut, pakaian dan takjil murah pun menghiasi pembagian sembako murah tersebut.
"Ini project pertama kita. Kebutuhan masyarakat ga berenti di bulan puasa. Kalau kita diberi kemampuan, akan membuat lagi (pasar rakyat) di tiap kecamatan, kabupaten, atau kota madya yang lain (di Banten)," terangnya.
Menurut Ricky, di adakannya Pasar Rakyat ini sesuai permintaan Plt Gubernur Banten, Rano Karno, yang meminta agar BUMD Banten tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banten, khususnya kalangan masyarakat Banten Selatan
"Gubernur menginginkan BGD berbuat banyak untuk masyarakat Banten. Dari hasil usaha kita, dari (dana) CSR. Ada anak perusahaan kita yang turut berpartisipasi dalam pasar rakyat ini," tegasnya.(ynd)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »