bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Saling Ejek, Siswa SMP Tewas Dibacok

Diposkan oleh On 23:56:00 with No comments

Serang, bantencom - Seorang siswa SMP kelas VII tewas dibacok yang di duga dilakukan oleh temannya sendiri.
Dede Irmawan (15) siswa SMPN 1 Cikeusal, menjadi korban tewas karena dibacok oleh temannya sendiri yang di duga berawal dari saling ejek.
"Jangan lambat, keburu pelaku kabur. Warga sudah tahu identitasnya. Jadi, kita (warga) apa polisi yang mau nangkap (pelaku), biar tidak ada korban lagi," kata salah satu warga, Nurochim, Selasa (09/6/2015).
Dede Irmawan, warga Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikesal, Kabupaten Serang, di duga dibacok oleh temannya berinisial AG (15) sehingga meninggal dunia.
Karena tak terima, keluarga korban bersama warga lainnya mengepung Mapolsek Pamarayan yang sedang memeriksan saksi.
Saksi yang sedang diperiksa bernama Genta, yang di duga saat kejadian sedang bersama Dede dan mengetahui kejadian tersebut.
"Kita tidak bisa menentukan secara cepat menentukan pelaku. Ada tahap tahapnya. Saksi sudah ada yang kita periksa, jadi sabar," kata Kapolsek Pamarayan, AKP Efendi, yang menenangkan warga, Selasa (09/6/2015).
Berdasarkan pantauan di lapangan, para warga terus berdatangan ke Mapolsek Pamarayan menggunakan kendaraan bermotor. Bahkan antar warga pun sempat terjadi saling tuduh siapa pembunuh Dede sebenarnya yang mengakibatkan keributan antar warga.
Namun beruntung, aksi keributan antar warga tak berlangsung lama karena dapat dicegah oleh aparat kepolisian dan warga pun bisa saling menahan diri.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »