bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Dari pipi yang merona dapat dilihat masa subur wanita

Diposkan oleh On 13:34:00 with No comments

Bantencom- Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ketika wanita mengalami ovulasi - masa subur, pipi mereka akan menjadi lebih merah. Namun karena perubahan warna ini begitu halus, hal itu jarang terdeteksi mata manusia.

Dalam penelitian ini, tim peneliti di Inggris mengumpulkan foto dari 22 wanita setiap hari selama sebulan. Setelah menganalisis foto-foto itu, para peneliti menyimpulkan bahwa wajah wanita akan menjadi lebih merah saat ovulasi.

Setelah menganalisis foto, para peneliti menyimpulkan bahwa wajah perempuan mendapat lebih merah sekitar waktu ovulasi mereka.

Anehnya, bagaimanapun, studi ini menemukan bahwa perubahan kemerahan terlalu kecil bagi orang untuk memahami, katanya.

Sementara itu, penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa pria merasa wanita lebih menarik ketika masa ovulasi. Perubahan suara dan bau badan wanita selama ovulasi juga dianggap sebagai hal yang menarik bagi pria. 

Temuan ini telah dipublikasikan pada tanggal 30 Juni di jurnal PLOS ONE. Warna kemerahan di pipi wanita akan meningkat pada hari-hari sebelum dia berovulasi dan tetap tinggi sampai dia mulai memasuki periode menstruasi, dan kemudian turun dengan cepat setelah wanita mulai menstruasi.(BC2)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »