bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hudaya Jamin Netralitas PNS Pada Pilkada

Diposkan oleh On 11:27:00 with No comments

Serang, bantencom –  Hudaya Lactuconsina menjadi Pjs Bupati Serang menggantikan Bupati Ahmad Taufik Nuriman dan Wakil Bupati Ratu Tatu Chasanah yang habis masa jabatannya pada tanggal 28 Juli 2015.
"Untuk mengsisi masa kekosongan menjelang pilkada, masa bakti satu tahun ini semoga dapat menjaga netralitas PNS pada pilkada Kab. Serang. Saya percaya (Hudaya) dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya sesuai dengan aturan," kata Rano Karno.
Rano mengharapkan, Pjs Bupati Serang yang sudah dilantik ini dapat mensukseskan proses pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember mendatang agar tidak mundur akibat hanya ada satu calon yang mendaftarkan diri ke KPU dengan terus melakukan sosialisasi.
"Jangan sampai mundur, jangan sampai seperti daerah lain di Indonesia, seperti Surabaya hanya ibu Risma saja, tanpa ada lawan, jangan sampai di Kabupaten Serang," jelasnya.
Sementara itu, Pjs Bupati Serang Hudaya Lactuconsina mengatakan siap mensukseskan pemilukada Kabupaten Serang. Pria yang masih menjabat Kadisnakertrans Banten ini menegaskan akan bertanggung jawab pada masa transisi, serta untuk menghadapi pihaknya akan menjaga netralitas aparatur negara pada pesta demokrasi mendatang.
"Aparatur negara mesti profesional, aparatur sendiri tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan kita utamakan serta fokus mengajak mengabdi kepada masyarakat tanpa mengikuti proses politik," tegasnya. ( lingga m akbar)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »