bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pemudik Menemukan Barang Mencurigakan Diduga Bom

Diposkan oleh On 04:30:00 with No comments

Cilegon, bantencom - Sebuah benda mencurigakan yang di duga bom ditemukan di dalam toilet dekat Masjid Rihlatul Qudsiyah yang berada di dalam Pelabuhan Merak, Kota Cilegon Banten.
Informasi penemuan benda mencurigakan tersebut dari seorang pemudik wanita yang hendak ke dalam toilet.
"Kami dapat laporan dari petugas WC ke anggota (kepolisian) menemukan barang mencurigakan. Kita bukan ahlinya. Secara aman, sesuai protap, kita tetap memanggil Gegana Brimob yang memang stand by (di Pelabuhan Merak)," kata Kapolres Cilegon, AKBP Anwar Sunarjo, sat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (15/07/2015).
Dirinya enggan berspekulasi tentang isi barang dan bentuk barang mencurigakan yang di duga bom tersebut.
"di evakuasi ke Mako Brimob Banten. Nanti akan di analisa di Mako Brimob. Saya belum tau bentuknya seperti apa. Kita baru saja mendapatkan laporannya sekitar pukul 12 malam," terangnya.
Dirinya pun mengharapkan agar para pemudik tetap tenang dan nyaman untuk menikmati Idul Fitri di kampung halamannya.
"Kita antisipasi sedini mungkin, maka kita lakukan prosedur tetap (protap) memanggil Gegana Brimob menaggapi itu," tegasnya.
Perlu diketahui bahwa pada Senin 13 Juli 2015 lalu, Wakapolri, Komjen Pol Budi Gunawan mengingatkan agar aparat kepolisian yang bertugas di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon Banten untuk mengantisipasi adanya teror bom.
Berdasarkan pantauan dilokasi kejadian, penemuan barang mencurigakan yang berada di dalam toilet tersebut menyedot perhatian para pemudik di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »