bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Ribuan Miras Hasil Razia Bulan Ramadhan Dimusnahkan

Diposkan oleh On 20:31:00 with No comments

Serang, bantencom - Sebanyak tujuh ribu botol minuman keras (miras) hasil razia di bulan Ramadhan dimusnahkan oleh pihak kepolisian dari Polres Serang.
"hasil operasi kita menjelang dan selama bulan Ramadhan. Ada dari tempat hiburan malam, warung, toko, dan home industri. Ada tujuh ribu botol, kalau bikin kolam, bisa buat berenang," kata Kapolres Serang, AKBP Nunung Syaifuddin, di sela-sela pemusnahan miras di Mapolres Serang, Rabu (08/7/2015).
Nunung menjelaskan bahwa, pihaknya kerap melakukan operasi miras guna mengurangi angka peredarannya di luar bulan Ramadhan.
Namun, ketika moment bulan suci Ramadhan digunakan oleh pihaknya untuk semakin menggiatkan razia miras yang kerap kali meresahkan masyarakat.
Menurutnya, sebagian besar pemicu kejahatan berasal dari miras yang bisa membuat pengkonsumsinya mabuk berat. Sehingga tak mampu lagi berfikir secara sehat.
"Mudah-mudahan bisa meminimalisir (peredaran miras) diwilayah Serang, baik di kota maupun di kabupaten. Ini mereka (tersangka) kita kenakan tipiring (tindak pidana ringan). Tersangka ada enam orang. Mereka mendapatkan miras dari wilayah Tangerang dan luar kota," tegasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »