bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gita Surosoan Hanya 4 Kali Tampil, Kalah Dipenyisihan di Word Class.

Diposkan oleh On 12:30:00 with No comments

Serang, bantencom - "Gita Surosoan hanya 4 kali tampil, dua kali dalam international Class dan 2 Word Class, sementara banyak waktu di US digunakan untuk menonton pertandingan", ujar Opar, kepala Dinas Olah Raga Provinsi Banten.

Semetara pada lomba Word Class gita Surosoan hanya tampil sekali dan kalan dalam tahap penyisihan. Sementara di International Class yang diikuti oleh 3 negara, yaitu Belanda, Taiwan dan Indonesia.

Opar juga mengatakan bahwa pemberangkatan Gita Surosoan sudah bermasalah dari pengganggaran. Awalnya Dinas sudah meminta anggaran 12 Milyar namun pemerintah memangkas dan ahirnya ditambah dari dana hibah. "Saya sudah tidak mau berangkat karena anggaran dipotong, tapi karena ada tambahan dana hibah sy mau berangkat", lanjt Opar.

Selain itu, opar juga mengatakan bahwa pada awalnya merasa ragu untuk mengikuti lomba tersebut " saya sebetulnya hanya mengikuti kebijakan pimpinan saja, jadi masalah Gita Surosoan bukan tanggung jawab saya saja. Dam keberangkatan saya juga karena ada keharusan dari kepala dinas sebelum saya, saya hanya dapat warisan pekerjaan", ujar Opar.

Kalau urusan menghambur hamburkan anggaran, Opar beranggapan bahwa itu tidak semuanya benar, dan semuanya akan dipertanggung jawabkan "saya siap di audit untuk kegiatan ini", lanjut Opar.

Pernyataan Opar ini menjawab
Banyaknya berita miring tentang keberangkatan Gita Surosoan ke kejuaran Drumband di US.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »