bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

GSB Tampil Isi Acara Peringatan HUT RI di Istana Negra

Diposkan oleh On 15:47:00 with No comments

Jakarta, bantencom – Marching Band kebanggaan Banten, Gita Surosowan Banten (GSB) mendapat kehormatan untuk bermain dan memeriahkan HUT RI ke 70 di Istana Negara, Jakarta Pusat. Senin (17/8).
Marching Band GSB diundang langsung oleh pihak Istana untuk mengisi rangkaian acara di peringatan HUT RI ke 70, dari ribuan tim Marching Band yang ada di Indonesia hanya ada 2 tim yang di undang oleh istana yaitu GSB dan satu tim dari Kalimantan Utara, yaitu grup Waditra Prima Sangatta.
Undangan tersebut didapat bukan tanpa alasan, pasalnya sejumlah prestasi berhasil di dapatkan GSB mulai dari medali Perak hingga Piala Emas di kancah internasional seperti Belanda, Thailand dan yang terakhir setelah sukses menggoncang publik Amerika dalam ajang bergengsi, Drum Corps International (DCI) beberapa waktu lalu.
“Kita diundang langsung Istana, sebelumnya kita juga sudah berlatih disini ” Ujar Koordinator Lapangan Gita Surosowan Banten Tubagus Kumaru Nurzaman.
Gita Surosowan kini menjadi kiblat marching band, tidak hanya se-Indonesia, namun juga untuk kawasan asia.
Berdasarkan pantauan di Iokasi, pemain GSB sedang bersiap-siap memasuki kawasan Istana Negara yang dijaga ketat aparat kemanan. “Kami akan bermain dalam parade senja, salah satu rangkaian dalam upacara HUT RI ke-70, Ayo Kerja!” Serunya sambil tersenyum  di salah satu sudut Istana Merdeka. (adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »