bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Gubernur Ucapkan Terima kasih Kepada Para Pahlawan

Diposkan oleh On 18:46:00 with No comments

Serang, bantencom –  Dengan suara terpatah-patah dan tetesan air mata, Gubernur Banten H. Rano Karno menyampaikan ucapan terimakasih kepada para perintis kemerdekaan/veteran yang ada di Banten. Ucapan tersebut merupakan sebagai ungkapan rasa terima kasih atas jasa para pahlawan, para perintis kemerdekaan dan veteran di Banten baik yang masih hidup atau yang sudah wafat yang sudah mengorbankan jiwa raganya untuk berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Republik Indonesia. Hal tersebut disampaikan Gubernur pada acara Tasyakuran dan Ramah Tamah bersama Para Perintis kemerdekaan/veteran, Tokoh Masyarakat dan Generasi Muda Provinsi Banten, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Sabtu siang (15/8).
“Saya selaku Gubernur dan mewakili seluruh Masyarakat Banten mengucapkan rasa terima kasih kepada Ayah dan Bunda (para pahlawan, red) yang tak terhingga atas jasa-jasanya  dalam perjuangan baik yang hadir disini maupun yang telah mendahui kita,” ucap Gubernur.
Gubernur menambahkan dalam sambutannya bahwa perjuangan dan jasa para pahlawan harus kita hargai dengan cara mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif yang dapat membawa Banten juga Republik Indonesia kearah pembangunan khususnya kepada generasi muda Banten dan Indonesia.
“Kami (Pemprov)juga akan terus mendorong para generasi muda agar senantiasa melanjutkan cita-cita luhur dengan memberikan perannya dalam membangun Banten dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” jelas Gubernur.
Acara Tasyakuran ini merupakan rangkaian acara HUT ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tk. Provinsi Banten yang puncak acaranya akan berlangsung pada Hari Minggu, Tanggal 17 Agustus 2015 nanti dengan Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan di Lapangan KP3B, Curug, Kota Serang. ( Lingga M akbar)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »