bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jokowi Buka Kick Off Piala Kemerdekaan Di Serang

Diposkan oleh On 18:55:00 with No comments

Serang, bantencom – Dalam sambutannya saat melakukan Kick-off Piala Kemerdekaan,  Presiden Joko Widodo. Dalam sambutannya, Jokowi berharap turnamen tersebut dapat menjunjung tinggi sportivitas.
Laga pembukaan resmi Piala Kemerdekaan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Sabtu (15/8) malam. Pertandingan tersebut mempertemukan tuan rumah Perserang Serang melawan Persidago Gorontalo.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi lebih dulu memberikan sambutannya. Dia menyebut kedatangan Presiden Jokowi membuktikan bahwa pemerintah berkomitmen dalam mereformasi tata kelola sepakbola nasional.
“Kedatangan presiden sebagai bukti komitmen pemerintah dalam pembenahan tata kelola sepakbola nasional,” ujar Imam.
Sementara itu dalam sambutannya Jokowi berharap turnamen Piala Kemerdekaan dapat berjalan dengan menjunjung sportivitas.
“Dengan menyebut nama Allah SWT dan mengucapkan bismillah. Dengan ini Piala Kemerdekaan resmi saya buka. Selamat bertanding dan junjunglah tinggi sportivitas,” kata Jokowi.
Setelah memberikan pidato singkatnya itu, orang nomor satu Indonesia tersebut diberikan kesempatan untuk menendang bola sebagai simbol Piala Kemerdekaan resmi bergulir. pendukung kedua kubu antusias menunggu kick-off. Para suporter Perserang ‘Balsing’ telah memadati stadion sejak tadi sore. Tak hanya suporter, masyarakat umum pun ikut menyaksikan pertandingan tersebut.
Suasana tersebut sudah terlihat sejak sore tadi baik di luar stadion ataupun di dalam stadion. Menariknya, ada semacam pasar rakyat yang berada di depan stadion. Di sana, terdapat banyak aneka jualan dari mulai jersey hingga mainan anak-anak.
Sementara dalam pertandingan tersebut laskar singandaru berhasil menekuk pesigo Gorontalo dengaan skor tipis 2-1. ( lingga M akbar)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »