bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolda Metro Jaya, Lantik Kapolres Tangsel

Diposkan oleh On 13:50:00 with No comments

Tangsel, bantencom - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian meresmikan dan melantik Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel). Acaranya dilangsungkan di Kantor Polres Tangerang Selatan di Jalan Boulevard Bintaro CBD Bintaro Jaya, pada Rabu 19 Agustus 2015
Seperti dikutip dari Humas Polda Metro Jaya, Rabu (19/8), Tito Karnavian yang bertindak selaku inspektur upacara itu melantik AKBP Ayi Supardan, selaku Kapolres Tangerang Selatan dengan mengambil sumpah jabatan dan disematkan tanda jabatan.
Di kesempatan tersebut, turut hadir Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, M Ramlie, TNI, dan masyarakat.
Setelah itu, Kapolda didampingi Wali Kota dan Ketua DPRD Kota Tangsel menekan tombol sirine yang secara langsung membuka selubung papan nama bertuliskan Polres Tangerang Selatan.
Kapolda Metro Jaya, telah menunjuk AKBP Ayi Supardan sebagai Pelaksana Harian Kepala Polres Tangerang Selatan. Penunjukkan tersebut tertuang dalam Sprin Kapolda bernomor Sprin/1371/VIII/2015. AKBP Ayi akan didampingi Kompol Bachtiar Alfonso sebagai Wakil Kapolres.
Polres Tangerang Selatan membawahi lima Polsek yaitu Polsek Ciputat, Polsek Pamulang, Polsek Serpong, Polsek Pondok Aren dan Polsek Cisauk. Untuk jumlah personilnya, total 485 orang, diantaranya 70 personil perwira dan 415 personil bintara.
Untuk sementara, Polres Tangerang Selatan saat ini bermarkas di salah satu gedung Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), Kota Tangerang Selatan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »