bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pemprov Banten Fasilitasi G70

Diposkan oleh On 13:05:00 with No comments

Serang, bantencom - Pemprov Banten mendukung penuh rangkaian kegiatan 70 Tahun Indonesia Merdeka#Gerakan Ayo Kerja yang puncaknya akan dilakukan pada awal September mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Sekda Pemprov Banten Kurdi Matin ketika memandu rapat dengan panitia kegiatan G70, di ruang kerja Sekda, Selasa 11 Agustus 2015.
"Kami akan memberi arahan kepada SKPD, BUMD, untuk menyokong kegiatan ini. Terlebih kami akan membackup penuh fasilitasi yang dibutuhkan panitia, di antaranya publikasi di media massa. Nanti Biro Humas harus bersinergi dengan panitia G70 tentang content yang harus disosialisasikan," kata Kurdi.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Disperindag Banten Mashuri, Kepala Disbudpar Banten Ali Fadillah, dan Kepala Biro Humas Pemprov Banten Deden Apriandhi.
"Kami usulkan agar G70 ini masuk dalam rangkaian HUT Banten ke-8. Agar lebih semarak. Kami juga akan fasilitasi pasar rakyat dengan melibatkan UKM dan koperasi," kata Mashuri.
Ketua Panitia G70 tingkat Provinsi Banten Ananta Wahana menuturkan, puncak penyambutan kapsul waktu di Banten akan dipusatkan di Alun-Alun Barat Kota Serang. "Nanti kapsul waktu itu akan tiba di Merak, kemudian dibawa ke Serang. Lantas keesokan harinya dibawa ke Kabupaten Tangerang untuk kemudian dilepas ke Jakarta. Waktunya direncanakan 4 September tiba di Merak. Kapsul waktu itu berisi surat harapan-harapan rakyat tentang Banten. Nanti saat kapsul datang di Merak akan disambut oleh menteri," kata Ananta
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »