bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Arema Menang Tipis Lawan Bali United

Diposkan oleh On 20:05:00 with No comments

Malang, bantencom - Babak 8 besar piala kemerdekaan leg pertama yang mempertemukan antara Arema Cronos Versus Bali United di Stadion Kanjuruhan Malang berlangdung seru. Kedua tim tampil ngotot untuk mencetak gol.

Arema kerap memberikan tekanan setelah lebih dulu mendapat ancaman lewat Sultan Samma. Arema sudah mulai memberikan ancaman pada menit kelima. Namun, bola sepakan Cristian Gonzales diblok I Ngurah Komang.

Singo Edan, julukkan Arema kembali memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-14. Gol tetap tak bisa dibuat setelah bola tendangan bebas Lancine Kone menyamping.

Adapun kesempatan yang dimiliki Cristian Gonzales pada menit ke-20 juga tak berujung manis. Bola sepakan striker naturalisasi di depan gawang Bali United memaksimalkan umpan lambung Fery Aman Saragih, tidak menemui sasaran.

Arema sempat dikejutkan oleh Lerby Eliandry. Percobaan yang dilakukan dari luar kotak pada menit ke-44 menjadi penyebabnya. Beruntung gol tak tercipta. Skor imbang tanpa gol pun menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua Arema masih terus mendominasi permainan. Sempat dua kali Arema membobol gawang Bali United namun dianulir karena sudah dalam posisi offside.

Dibombardir Arema, justru Bali United berhasil mencuri keunggulan saat Bustomi dilanggar didalam kotak penalti oleh fabiano Rosa Beltrand pada menit ke 67. Tak ayal wasit Muslimin pun tidak ragu menunjuk titik putih untuk Bali United. Lerby sukses mengeksekusi bola penalty tersebut skor berubah  1-0.

Hendro Siswanto yang baru masuk menggantikan Juan Refi berhasil membalas pada menit ke 76 melalui tendangan foli. Gol ini membuat kedudukan imbang 1-1.

Selang 10 menit Samsul Arif membuat suporter berteriak saat dirinya mampu melewati tiga pemain Bali United sebelum mencetak gol untuk membalikan kedudukan 2-1. Gol ini menjadi gol terakhir. Hingga menit ke 93 tidak ada gol lagi yang tercipta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »