bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Buntut Mundurnya Bonek FC, Mahaka Buat Aturan Baru

Diposkan oleh On 18:31:00 with 1 comment

Jakarta, bantencom - Mundurnya Bonek FC (sebelumnya Persebaya United) pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, saat melawan Sriwijaya FC, Minggu (27/9), membuat penyelenggara kecolongan dan merugi. Untuk itu dibuat aturan baru bagi tim yang berlaga di semifinal.
CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, akan mengeluarkan klausul baru untuk kontestan semifinal Piala Presiden 2015.
Peserta tersisa harus mengembalikan uang yang diberikan sepanjang turnamen bila mundur pada tengah pertandingan. Karena akibat pertandingan diberhentikan, kerugian besar diderita oleh pihak yang memiliki hak siar televisi.
"Kami tak mau kecolongan lagi dan akan membuat klausul baru. Kalau tim mundur, biaya yang diberikan harus dikembalikan," kata Hasani.
Hasani juga mengimbau, tim peserta harus lebih memercayai wasit. Keputusan Bonek FC mundur memang dilatar oleh hadiah penalti untuk tuan rumah.
"Semua tim mencurigai wasit. Kasus masa lalu memang ada. Namun, sepakbola kita tak akan maju kalau tak ada kepercayaan kepada wasit. Padahal, kita masih dalam tahap menguji," sambung Hasani.
Kini Piala Presiden 2015 sudah memasuki babak semifinal dengan menyisakan empat tim, yaitu Sriwijaya FC, Persib Bandung, Mitra Kukar dan Arema Cronus.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.