bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Eloco Bawa Arema ke Semi Final

Diposkan oleh On 21:24:00 with No comments

Gianyar, bantencom - Striker Arema Cronus Cristian Gonzales tampil menggila melawan Bali United Pusam di leg kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015. Gonzales mencetak hat-trick untuk membawa Singo Edan menang 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/9/2015). Arema melaju ke ke semifinal seteah unggul agregat 5-3.

Arema sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-32, namun El Loco -julukan Gonzales menyamakan kedudukan menit ke-36. Gonzales memanfaatkan bola dengan sundulan setelah sepakan Lancine Kone membentur Ricky Fajrin. Ini gol pertama Gonzales di Piala Presiden 2015. Namun, Lerby Eliandry kembali membuat Bali United unggul lewat gol menit ke-42. Kedudukan 2-1 untuk Bali United berakhir hingga turun minum.    

Seperti mendapat inspirasi dari gol pertama, Gonzales semakin bergairah di babak kedua. Dua gol dilesakkan menit ke-67 dan 77. Dengan hasil ini, Arema menang agregat 5-3 setelah pada pertemuan pertama di Bali, menang 2-1.

Dengan lolosnya Arema, kontestan semifinal Piala Presiden 2015 sudah diketahui yakni Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC. Pihak penyelenggara Mahaka Sports and Entertainment menetapkan jadwal pengundian babak semifinal pada 29 September di Jakarta.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »