bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Hindari Motor Malah Menghantam Banyak Kendaraan

Diposkan oleh On 14:15:00 with No comments

Serang, bantencom - Tabrakan beruntun terjadi pada hari Senin, 20 September 2015 tepat di depan ruko Karundang Serang Banten. Tiga unit mobil dan satu sepeda motor menjadi korban dalam peristiwa itu.

Kronologi kejadian menurut salah seorang saksi mata Junenah mengatakan bahwa dirinya kaget mendengar suara keras di samping ruko miliknya.

"Saya mendengar suara keras di samping ruko, pas saya lihat mobil tanki pengangkut air milik pemda menyeret beberapa mobil yang sedang terparkir di depan bengkel dan depot jamu" katanya kepada bantencom

Sopir tanki pengangkut air milik dinas tata ruang kabupaten Serang ini mengaku bahwa dirinya tidak bisa mengendalikan kendaraan setelah menghindari sebuah motor.

"Saya panik karena menghindari motor yang ada di depan lalu membanting setir ke kanan. Karena posisi ngebut akhirnya kendaraan melaju ke seberang jalan dan menubruk kendaraan yang sedang parkir" katanya saat ditanya petugas kepolisian setempat.

Sayang sopir tersebut tidak bisa menunjukan identitas nya karena saat petugas kepolisian anggota binmas polda banten Jhony meminta identitas sang spoir mengaku ketinggalan di kantor.

Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 12.30. Banyak warga yang memaekirkan kendaraan untuk makan siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »