bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Indonesia Jadi Tuan Rumah Annual Meeting IMF 2018

Diposkan oleh On 16:21:00 with No comments

Jakarta, bantencom - Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde mengatakan kedatangannya ke Indonesia , Lagarde hendak melihat kesiapan untuk menjadi tuan rumah perhelatan The 2018 Annual Meeting of The International Monetery Fund (IMF) dan The World Bank Group. Salah satu pertimbangan Indonesia dipilih menjadi tuan rumah adalah keramahan dan budaya Indonesia yang kuat. Bahkan Lagarde mengatakan bahwa IMF akan meminjam Indonesia dipertemuan nanti.
"Meminjam dari keramahannya, kekuatan dan keindahan budaya, kekuatan dan keramahan Indonesia. Dan saya tahu tahun 2018 akan menjadi momen yang fantastis," kata dia saat jumpa pers di Istana Merdeka.
Mewakili IMF dan Bank Dunia, Lagarde berterima kasih kepada para kolega di Indonesia dalam menyelenggarakan pertemuan tahunan yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2018. Dia mengaku harus mengatakan Indonesia adalah salah satu kandidat yang mudah dipilih di antara kandidat yang lain.
Petinggi IMF itu juga mengapresiasi gaya kepemimpinan Jokowi yang menurutnya tetap melawan korupsi dan mampu memanfaatkan teknologi untuk jaring pengamanan. Bos IMF itu yakin pada tahun 2018, masyarakat mengakui Indonesia adalah negara yang ekonomi terus tumbuh setelah melalui banyak reformasi di bawah kepemimpinan Jokowi.
"Di mana korupsi terus dilawan, di mana teknologi telah dimanfaatkan untuk membangun jaring pengaman," kata Lagarde. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »