bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Jokowi Janji Temui Semua Buruh Bulan Depan

Diposkan oleh On 19:31:00 with No comments

Jakarta, bantencom — Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan menjanjikan semua perwakilan organisasi buruh untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Para buruh akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Jokowi.
"Presiden sangat concern terhadap kesejahteraan rakyatnya, termasuk buruh. Dia mengatakan, pemerintah akan memberikan yang terbaik. Kami janji satu bulan lagi para buruh akan bertemu makan bareng Presiden," ujar Luhut seusai bertemu perwakilan organisasi buruh di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2015).
Menanggapi hal itu, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani mengatakan, para buruh menyambut baik respons pemerintah dalam menanggapi semua aspirasi buruh.
Menurut dia, baru kali ini perwakilan buruh diterima langsung oleh tiga menteri yang menangani langsung permasalahan buruh.
Sementara itu, mengenai rencana pertemuan dengan Jokowi, Andi meminta agar pertemuan itu dihadiri oleh semua kementerian yang terkait. Dengan demikian, hasil pembicaraan dengan Jokowi dapat langsung dipahami dan dilaksanakan oleh pimpinan kementerian.
"Bulan Oktober kami akan duduk bersama pemerintah. Kami ingin bertemu Presiden, termasuk dengan tim ekonomi Kabinet Kerja," kata Andi. ( lingga )
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »