bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kader DPD Demokrat Banten Dapat Suntikan Motifasi Dari DPP Pusat

Diposkan oleh On 01:32:00 with 1 comment

Serang, bantencom – Seluruh kader partai Demokrat, harus lebih giat dan seirus menjalankan amanah partai. Terutama dalam mendukung dan memenangkan kandidat yang diusung partai pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang. Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan saat menghadiri HUT Partai Demokrat Provinsi Banten yang ke-14, di Aula Islamic Centre Kota Serang, Selasa (29/09/2015).
Guna memastikan kinerja kader Demokrat di Banten, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat telah membentuk tim khusus (Timsus) mengawasi kinerja kader Demokrat di setiap wilayah dalam memenangkan pasangan yang diusung partai.
kader hanya mempunyai. "Seluruh kader Partai Demokrat harus mendukung penuh calon di bawah dukungan partai Demokrat. Tugas Timsus membantu kader di Banten, waktu hingga Pilkada serentak sangat singkat, yakni 78 hari sampai tanggal 9 Desember mendatang," kata Hinca.
Sementara itu, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Pramono Edi Wibowo menyatakan, pembentukan Timsus tersebut lantaran adanya penurunan sebanyak delapan perolehan kursi legislatif di DPRD Provinsi Banten dari sebelumnya pada Pemilihan Legislatif periode 2009-2014 mendapatkan 18 kursi, pada 2014-2019.
"Ini menandakan adanya ketidak seriusan kader. Untuk itu, kita harus bisa merebut kembali (kursi legislatif). Karena sudah dibuktikan sejak 10 tahun lalu," kata Edi.
Untuk itu, lanjut Edi Promono, dalam persaingan pada Pilkada serentak tahun ini, para pasangan yang didukung Partai Demokrat diharapkan mampu menyentuh masyarakat secara langsung untuk mengetahui keinginan masyarakat dan tidak memfokuskan pembangunan di perkotaan.
"Dan pasangan yang memenangkan Pilkada serentak ini harus mempertanggung jawabkan jabatannya dan selalu berpihak kepada rakyat," ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Banten Aeng Haerudin mengatakan, pihakny telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk bekerja sepenuh hati dan total dalam Pilkada tahun ini. Namun dirinya menyadari kekurangan setiap kader.
"Tapi saya yakin Banten mampu menjalankan amanah partai. Sebab, setiap kader tentu mempunyai keluarga, sahabat, teman, untuk disatukan menjadi suara Demokrat," ungkapnya.
Acara tersebut dihadiri seluruh kader Demokrat di Banten, Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten Aeng, Wakil Ketua DPRD Banten Nuraeni Haerudin, Didi Irawadi selaku Wasekjen Demokrat, Ruhut Sitompul,. Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan, serta Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Pramono Edi Wibowo
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

sudah seharusnya setiap anggota itu harus saling memberi dukungan dan motivasi