bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Kurdi Matin, Saya Hanya Memperjuangkan Martabat Birokrasi

Diposkan oleh On 13:56:00 with No comments

Serang, bantencom - Surat pemberhentian Sekda Banten sudah diserahkan ke Kurdi Matin oleh Gubernur Banten Rano Karno. Surat yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo saat ini diserahkan dan sedang dipelajari oleh pihak Kurdi Matin.
Hal ini disampaikan langsung oleh Kurdi Matin saat melakukan konfrensi pers di ruang sekda komplek KP3B Curug, Kota Serang Banten. Selasa 2 September 2015
Konfrensi Pers ini sengaja dilakukan karena Kurdi Matin ingin melakukan klarifikasi atas pernyataan Rano Karno yang menyebut bahwa sekda jarang ada dikantor dan melakukan mutasi pns tanpa sepengetahuan Rano.
"Konfrensi pers ini penting saya lakukan karena ada dalam rekaman gubernur yang menyebutkan bahwa saya jarang masuk kantor, hal ini tidak benar, karena selama delapan bulan saya menjabat sekda hampir seluruh waktu saya gunakan untuk kerja. Selain itu gubernur juga mengatakan bahwa eksodus pns asal Pandeglang juga tanpa sepengetahuan dia. Perlu kawan-kawan ketahui bahwa hal itu juga tidak benar silahkan tanyakan ke BKD ada apa tidak eksodus pns itu" kata Kurdi kepada insan pers
Kurdi Matin juga menegaskan bahwa konfrensi pers ini ia lakukan bukan untuk mempertahankan jabatan, saya lakukan ini semata-mata untuk memperjuangkan martabat birokrasi. Selaku pegawai negeri saya selalu tunduk apa yang diperintahkan pimpinan, namun jika caranya seperti itu perlu saya perjuangkan martabat birokrasi ini agar pemimpin daerah tidak mencampur adukan unsur politik dalam kebijakannya.
"Terus terang pertama kali saya menerima surat ini ucapan yang saya lontarkan adalah kalimat Alhamdulillah, karena saya menjabat sekda melalui jalan panjang. Saat menerima surat pelantikan saya mengucapkan inalillahi wainailaihi rojiun. Karena menurut saya ini adalah yang terbaik menurut Allah" menutup pembicaraannya. (Rid)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »