bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rano Belum Menyiapkan Posisi Kurdi Matin Pasca Lengser Dari Sekda

Diposkan oleh On 16:09:00 with No comments

Serang, bantencom - Hari ini Rano Karno melantik Ranta Suharta sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Banten menggantikan Kurdi Matin. Pelantikan ini sendiri dilakukan pasca keluarnya surat Keputusan Presiden (keppres) Joko Widodo No.134/M/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Provinsi Banten tertanggal 24 Agustus 2015, yang diterima Pemprov Banten Selasa malam lalu.

Gubernur Banten Rano Karno mengaku belum menyiapkan posisi yang akan diisi Kurdi Matin setelah berhenti menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten. Menurut Rano dirinya masih mempertimbangkan sejumlah hal dan posisi yang pas untuk diisi oleh Kurdi Matin.

"Saya belum tahu akan menempatkan Pak Kurdi di mana. Ya satu-satu dalam menyelesaikan pekerjaan," ungkap Rano Karno,  Kamis (3/9/2015).
Selain belum menyiapkan posisi yang akan diisi Kurdi Matin, Rano Karno pun belum menyiapkan pengganti Ranta Suharta sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BKPMPT) Provinsi Banten. "Untuk sementara pak Ranta pun akan rangkap jabatan (Sekda dan Kepala BKPMPT)," Kata Rano.

Sementara itu, saat pertemuan kemarin, Kurdi Matin yang hari ini resmi turun menjadi Sekda Banten mengungkapkan akan menerima posisi apapun yang diamanahkan kepada dirinya oleh Gubernur Banten Rano Karno. "Sebagai pegawai saya akan menerima keputusan gubernur Banten, saya ikhlas menerima semua keputusannya," kata Kurdi
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »