bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Strategi Parkir Bus As Roma Berhasil Menahan Barcelona 1-1

Diposkan oleh On 04:06:00 with No comments

Roma, bantencom - Meski mendominasi hampir 90 menit, Barcelona tidak mampu membungkam As Roma. Barcelona harus puas berbagi angka 1-1 dilaga pertama Liga Champion Eropa Kamis, 17 September 2015.

As Roma berhasil membendung serangan para pemain Barcelona. Kunci keberhasilan Roma terletak dari disiplinnya para pemain belakang dan penjaga gawang yang bermain apik.

Walaupun bermain tandang, Barcelona bermain tanpa beban dan mendominasi permainan. Bahkan Dominasi Barcelona sejak menit awal babak pertama, namun hanya berhasil membobol gawang As Roma pada menit ke 21 melalui sundulan Suarez pada menit ke 21.

Roma yang hanya mengandalkan serangan balik mampu mengejutkan pemain Barcelona dengan mencuri gol lewat tendangan spektakuler pemain sayap Florinzi pada menit ke 31.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua Barcelona menambah daya serang dengan membombardir As Roma. Tidak mau timnya kalah As Roma melakukan strategi parkir bus, hampir seluruh pemain As Roma berada di pertahanannya. Strategi ini berhasil karena hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan skor 1-1 tetap tidak berubah. (Rid)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »