bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Cinta Tak Direstui, Anggota Polisi Dianiaya Orang Tua Pacar

Diposkan oleh On 23:51:00 with No comments

Tangerang (13/10) Seorang tukang becak bernama Usup, warga Kampung Tempe, RT 01/04, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, memukuli anggota polisi bernama Aiptu Ris, karena tidak terima anak nya berpacaran dengan anggota Sabhara Polsek Karawaci.
"Kalau dari cek-cok mulut keduanya yang saya dengar, pelaku marah karena korban menjalin hubungan dengan anaknya. Dan, pelaku tidak menyetujui," kata Basuni, saksi mata, Selasa (13/10/2015).
Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.
Basuni bercerita kejadian berawal ketika korban melintas di jalan tersebut menggunakan sepeda motor. Dimana, Usup, pelaku penganiayaan, yang sudah menunggu, langsung menghadang dengan membawa sebuah balok kayu. Keduanya sempat terlibat cek-cok mulut, sebelum kemudian pelaku yang terlanjur murka menghantamkan balok kayu ke tubuh korban.
Pukulan keras itu mengenai bahu belakang, hingga mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda motornya. Tak puas sampai disitu, pelaku kembali mengayunkan balok kayu ke tubuh korban, namun berhasil ditepis.
"warga yang ngelihat kejadian itu langsung melerai. Saat itu, korban langsung menghubungi Polres Metropolitan Tangerang minta bantuan. Gak lama, polisi dateng ngamanin pelaku," tegasnya.
Akibat aksi nekat Usup, korban yang merupakan anggota polisi mengalami luka memar pada bahu kanan dan tangan kanan akibat menangkis pukulan kayu pelaku.
Sementara Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo, mengaku belum mengetahui adanya peristiwa penyerangan terhadap anggota polisi tersebut.
"Saya belum bisa memberikan jawaban sekarang. Karena saya belum mendapat laporan aktivitas hari ini," kata Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo, Selasa (13/10/2015).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »