bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Dana BPJS RSUD Banten Naik Jadi 1 Milyar

Diposkan oleh On 18:31:00 with No comments

Serang, bantencom - Rumah Sakit Umum Daerah Banten saat ini memasuki usia yang kedua, namun sudah beberapa kali mengalami pergantian Direktur di rumah sakit milik Pemprov Banten tersebut.
Ironisnya direktur RSUD Banten yang barupun mengaku tidak mempunyai target untuk membuat Rumah Sakit Kebanggaan Banten lebih maju.
"Kita hanya meminta seluruh karyawan untuk bekerja cerdas untuk kepuasan pelanggan, saya tidak punya target apa-apa mas" katanya saat diwawancarai bantencom disela-sela perayaan ulang tahun RSUD Banten yang ke dua.
Upaya memperbaiki citra rumah sakit yang selama ini dilakukan oleh pemprov banten dengan melakukan evaluasi dan pengawasan yang dilakukan bersama dengan anggota DPRD Komisi 5.
Lebih lanjut Hesti mengatakan selama ini pelayan belum maksimal karena RSUD Banten masih baru dan SDM nya pun melum mumpuni
"RSUD ini kan baru, jadi butuh kerja cerdas untuk kepuasan pelanggan agar bisa maksimal dalam melayani masyarakat, sehingga akan menjadi tujuan utama masyarakat disaat sakit" kata Hesti
Saat ini jumlah kamar pasien yang tersedia hanya 150 kamar dan sedang dalam tahap pembangunan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »