bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Polisi Masih Mencari Orang Tua Penelantar Anak

Diposkan oleh On 15:53:00 with No comments

Serang, bantencom - Rumah tempat menampung anak, menerima anak yang diduga ditelantarkan oleh orang tuanya di jalan raya Serang - Pandeglang kemarin. Terlihat para petugas LPA dan Dinsos sedang bermain bersama bocah malang tersebut.

Saat ditemukan bocah tersebut hanya mengenakan kaos, dan membawa bungkus plastik berisi makanan. Menurut pengakuannya, bocah malang tersebut bernama Ayu ini mengatakan bahwa sebelumnya ia bersama orang tuanya berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda motor. Hingga saat ini, baik dari kepolisian maupun petugas dari Dinas Sosial setempat belum mengetahui orang tuanya.

Ketua LPA Iip Safrudin mengatakan kepada media bahwa korban mengalami trauma.
"awalnya menduga ada unsur kekerasan tapi setelah diperiksa tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap anak, ada luka di pipi tapi unsur kekerasan belum terbukti,, trauma sangat terlihat kalo ditanya laki-laki dewasa saya kira ini semacam trauma, dugaan semua motif ada tapi indikasi terlantara cukup besar ditemukan dipinggir jalan dugaan ditelantarkan cukup besar" katanya

Untuk sementara bocah tersebut masih berada dalam perlindungan Lembaga Perlindungan Anak Kota Serang, Sampai mengetahui siapa orang tua yang tega menenelantarkan balita tersebut.
Pihak kepolisian Polres Serang juga masih menyelidiki  dugaan Penelantaran anak di bawah umur ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »