bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Polisi Nyamar Jadi Pembeli Narkoba Malah Terjaring Razia

Diposkan oleh On 18:53:00 with No comments

Serang, bantencom - Beredar informasi terkait ditangkap nya perwira menengah Polda Banten yang bertugas di bagian Intelkam saat melakukan pesta sabu di sebuah kamar hote yang berlokasi di Hotel Mutiara di Jalan Maulana Hassanudin, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.
Perwira menengah tersebut berinisial AKBP AS. Dirinya di tangkap oleh Satnarkoba Polres Lebak saat menggelar razia pada Selasa 06 Oktober 2015 lalu.
Meski begitu, penangkapan tersebut dibantah oleh pihak Polda Banten, "Yang bersangkutan sudah ditanya, ternyata dia sedang dalam undercover buy, melakukan penyamaran sebagai pembeli," kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Ermayadi, Senin (12/10/2015).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat dilakukannya razia, AKBP AS ditangkap bersama seorang kurir berinisial D dan dua orang wanita yang kemudian langsung digelandang ke Polres Lebak.
Dimana menurut Ermayadi, AKBP AS tidak ditangkap dalam satu ruangan ketika pesta sabu terjadi. Munculnya nama AKBP AS dalam kasus ini, menurut Ermayadi karena ia tengah melakukan penyamaran sebagai calon pembeli nerkoba jenis sabu kepada kurir D. 
Dimana, AKBP AS untuk mendapatkan sabu tersebut meminjam kendaraan mobil jenis KIA Carens Hitam milik Direktur Intelkam Polda Banten.
Ermayadi pun mendapatkan informasi tertangkapnya AKBP AS saat razia narkoba setelah Polda Banten menerjunkan Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Tim Pengamanan Internal (Paminal) ke Polres Lebak.
"Kalau mobil dinas intel kan gak ada atribut polisi. Jadi gak akan curiga kalau yang dipakai itu mobil dinas," terangnya.
Mobil dinas yang sempat digunakan tersangka D untuk membeli sabu dari bandar yang belum diungkap identitasnya, kini sudah dikembalikan kepada penggunanya.
"Sudah dikembalikan (mobil dinas) ke Dir Intelkam Polda," tegasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »