bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Pungli Berkedok Jembatan Timbang di Jawilan

Diposkan oleh On 00:17:00 with No comments

Serang, bantencom - Rusaknya jalan beton di Jalan Raya Jawilan -Kopo Serang, Banten yang belum lama dibangun diduga sengaja dilakukan oleh oknum dinas Perhubungan Banten, betapa tidak kendaraan yang memuat beban yang melebihi tonase dibiarkan melintas. Dari pantauan bantencom di pos jembatan timbang Jawilan Serang, Banten Senin 6 Oktober 2015 terlihat dua orang berpakaian dinas perhubungan mengambil uang dari kendaraan truk dan kontener isi yang melintas.
Sementara alat timbang di pos tersebut sudah tidak berfungsi. Danru pos di timbangan Jawilan tersebut tidak mau memberikan keterangan sedikitpun saat ditanya oleh bantencom mengenai aktifitas jembatan timbang selama ini.
Sementara sopir yang berhasil diwawancarai oleh bantencom mengatakan bahwa para petugas dishub tersebut hanya melakukan pungli saja, karena tidak ada alat timbangannya di pos tersebut.
"Petugas itu mah cuma pungli aja pak soalnya belum pernah ada mobil yang benar-benar ditimbang" katanya sambil menancap gas saat ditanya namanya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »