bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Rossi Bertekad Menangkan Tiga Seri Tersisa

Diposkan oleh On 15:39:00 with No comments

Serang, bantencom - Balapan MotoGP 2015 tinggal tiga seri lagi. Saat ini, rider Movistar Yamaha Valentino Rossi masih memimpin klasemen pembalap dengan 283 poin. Ia unggul 18 poin dari pesaing sekaligus rekan setimnya, Jorge Lorenzo.
Akhir pekan ini, balapan akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia. Rossi pun bertekad untuk memenangkan balapan ini dan dua seri lainnya.
"Kami harap mendapat akhir pekan yang bagus seperti tahun lalu dan kami akan mencoba meraih podium di atas Lorenzo," papar Rossi seperti dilansir Crash, Kamis (15/10).
"Saya pikir itu adalah cara terbaik, yakni dengan memenangkan setiap balapan."
Rossi sebenarnya tidak perlu ngotot untuk memenangkan tiga seri balapan sisa. Finis di posisi kedua dalam tiga seri balapan sisa sudah cukup rider asal Italia itu untuk meraih gelar juara dunia untuk kali kedelapan.
Terkait Sirkuit Phillip Island, Rossi punya catatan bagus pada musim lalu. Ia mengungguli Lorenzo untuk memenangi balapan.
"Phillip Island adalah sirkuit yang khusus. Saya suka sirkuit ini, tetapi sangat sulit menemukan setting yang tepat dan kondisinya sulit ditebak dengan banyak angin dan temperatur yang dingin." tutupnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »