bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Terduga Pelaku Bom Alam Sutra Dimata Guru

Diposkan oleh On 13:40:00 with No comments

Serang, bantencom - Leopard Wisnu Kumala, pelaku terdugapengeboman di Mall Alam Sutra Kota Tangerang, beberapa hari yang lalu, pernah mengemban pendidikan SMA 2 Krakatau Steel dan lulus pada Tahun 2005.Dimata guru Leopard dikenal sosok yang pendiam dan tidak ada prestasi yang menonjol.
Para guru di SMA 2 Krakatau Steel Cilegon, Banten, kaget setelah mendengar kabar di tangkapnya Leopard Wisnu Kumala karena terduga melakukan pengeboman di Mall Alam Sutra  Tangerang.
Menurut guru  Juartono ( Guru SMA 2 Krakatau Steel ), selama mengemban pendidikan di SMA 2 Krakatau Steel, Leopard yang mengambil jurusan IPA tersebut, tidak memiliki prestasi yang menonjol alias biasa-biasa aja, bahkan di mata guru sosok Leopard sedikit pendiam. Meskipun pendiam, Leopard tidak mengurung diri dan tetap bergaul dengan teman-teman di sekolah" katnya
Seperti diketahui, Leopard ditangkap Polda Metro Jaya di Rumahnya di Perumahan Banten Indah Permai  Serang,  Banten. Dirumahnya petugas berhasil menemukan bom aktif. Leopard sendiri ditangkap karena terduga melakukan pengeboman di Mall Alam Sutra.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »