bantencom

Mau Bikin Web?

Hosting Unlimited Indonesia

Tidak Butuh Waktu Lama, Polisi Gerebek Tempat Persembunyian Terduga Pelaku Bom Alam Sutra

Diposkan oleh On 22:20:00 with No comments

Serang, bantencom - Hanya hitungan jam pasca meledaknya Mall Alam Sutera, di kecamatan Pinang, kotaTangerang, Mabes Polri dan Polda metro Jaya di Polda Banten, bergerak kesalah satu komplek perumahan di kota Serang, sejak pukul 17.00 WIB, polisi di Banten TNI menggerebek rumah di komplek Banten Indah Permai (BIP), di kelurahan Unyur, kota Serang. Rabu, 28 Oktober 2015

Menurut warga dirinya sempat kaget saat tiga mobil berhenti di salah satu rumah di blok C9, no 02,  BIP, dan langsung menggerebek rumah yang dituju tim densus, polisi yang menggunakan pakaian preman dan seragam tersebut menggunakan senjata lengkap, “ saya kaget, ada tiga mobil dengan orang tegap pake senjata ke rumah pak Leo, saya langsung masuk aja, ngeri liatnya, polisinya langsung masuk ke dalam rumah, ujar Agus, warga BIP.


Blok C9, no 02 di komplek BIP hingga kini masih ramai di kelilingi pihak kepolisian dan TNI, warga tak bisa mendekat karena di larang oleh petugas, menurut informasi tim densus menggeledah rumah tersebut yang di duga pelaku pelelakan di mall Alam Sutera siang tadi. Polisi hingga kini masih melakukan steril area terutama di dalam rumah tersangka.

Benda di duga bom meledak di Mall @Alam Sutera. Bahkan sebelumnya, mall tersebut mendapatkan teror bom sebanyak tiga kali. Benda di duga bom tersebut meledak sekitar pukul 12.00 wib di dalam toilet, dekat kantin karyawan yang berlokasi di lantai LG.

"Tiba-tiba dari arah toilet pria terdengar ledakan," kata salah satu karyawan kantin, Ferry, Rabu (28/10/2015).

Setelah terdengar suara ledakan, dirinya segera mengecek ke dalam lokasi toilet kemudian mendapati seorang pria berdarah di kakinya dan sebuah tempat sampah hancur.

"Langsung digotong, dievakuasi sama teman-teman sesama karyawan disini," terangnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »